Monday, June 30, 2008

pantang pulang sebelum api padam!

jumat malem sempet reunian sama bbrp dari temen2 greja di Melben yang emang udah stay for good di jkt. seru juga. apalagi pake kedatengan tamu kehormatan dari amrik. tapi ditunggu2 dari jam 7 malem... loh kok gak nongol2. padahal anak2nya udah pada ngumpul, udah pada makan.. . ternyata tamu kehormatannya nyangkut di parkiran basement plaza indonesia.. 2 jam muter2 tetep gak dapet parkir. akhirnya berhasil keluar lagi, minta vallet. tapi ternyata tukang valletnya pun udah putus asa, gak tau mo ditaro dimana lagi tu mobil2. jadi akhirnya sama temen gw disogok 50rb. huahahaha. yah.. $5 apalah artinya buat dia yah. tapi rupanya temen gua bukan satu2nya yang ketiban sial kejebak di parkiran plaza indo malam itu. gua juga gak bisa keluar. padahal udah jam stgh 12 malem loh!! SINTIIING!

ternyata emang bencananya dateng dari midnight sale yang kebetulan lagi diadain di hari itu. sial juga, kenapa ya gua bisa 2x hampir kejebak ada di mall yang dipenuhi orang2 sinting pengejar baju bermerk? pertama di senayan city, sekarang di plaza indonesia. huh!! seriously, gua lebih suka muter2 di ambas daripada belanja baju merk tapi disikut kanan kiri kayak gitu. blarghg! mungkin slogan mereka sealiran sama slogan pemadam kebakaran kita ya? :D (walaupun pada kenyataannya slogan pemadam kebakaran kita kan : "pantang datang sebelum api padam".... hehehehe)

[inget gak dulu ada wacana kalau mall2 dihimbau untuk tutup jam 6 sore untuk menghemat bbm? BAH!! mana mungkin! secara orang indo (terutama orang jakarta) mati hidupnya kan di mall.... gimana mo ditutup jam 6?]

but i agree, something must be done about these midnight sales. gak ada cara lain yang lebih beradab ya untuk mengobral barang2 supaya gudang gak kepenuhan? misalnya, pindahin aja lah itu sale gede2an ke parkir timur senayan. biar skali2 tu tante2 pengejar merk berpanas2an ria ... (hihi.. serasa ada di tanah abang kan?) berebutan barang merek harga diskon... ya kan? :D sebagai calon nyonya besar, saya sungguh tak setuju dengan habit yang satu ini. midnight sale... kalau mau barang merk sih gak usah nunggu sale deeeh! kalau emang gak mampu, ya udah lah beli aja barang ITC. banyak kok yg bagus2 (walaupun emang ada uang ada rupa.. tapi kan namanya juga gak mampu ya bo..). heran deh.**

in the meantime, gua udah gak bisa belanja lagi. duit gua udah abis kanan kiri gara2 kebanyakan belanja. tadi aja waktu ke ambas (yeah yeah!! :D) gua beli kacamata item sama baju yg lucu banget. hiehiehie. oh boy oh boy. i need to have a new habit. apa ya habit bagus yg gak makan duit?

btw.. kalau ada yang suka dengan foto2 di atas, ini adalah 2 temen gw.. david and yafet. yes, they're crazy. :D i dunno how they made these pics, but they sure are hillarious.

** tulisan ini dibuat dengan sepenuh hati. walaupun begitu gua juga penikmat sale kok, asal masih dalam taraf wajar dan gak perlu desek2an kayak di mangga dua. kalau udah bayar mahal masih pake jejel2an sih mendingan skalian beli yg murah. ya gak sih?

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates