Thursday, September 18, 2008

kerja malem2...

kebagian tugas program subuh2 emang gak enak. kita mesti ngantor di saat orang lain lagi asik2nya tidur, dan kita tidur disaat orang lain baru mulai bangun dan brangkat ke kantor. secara gw nyampe di kantor jam 11pm sementara programnya baru mulai jam 3.45am, tentunya banyak waktu terpakai untuk berbagai hal gak penting yang nikmat dilakukan pada saat malam2 begini.

favorit gw sih so far adalah:

1. nonton youtube.
internet kantor gw emang nikmat banget deh pokoknya. speednya cepet. dan gak ada restricted download (kecuali website2 tertentu yang mencurigakan, tentunya). nah berhubung waktu nonton tv tersita gara2 gw harus bengong di kantor, alangkah wajar tentunya kalau gw nonton program2 menyenangkan di youtube ini.

fave gw sih: xman (ini program korea terdiri dari bbrp segment, tapi jagoannya adalah adu gombal. suer ini menghibur skali... carilah terutama yang ada lee jong soo alias si eagle eyed boy. cowok ganteng ini dahsyat skali rayuannya. bikin hati cewek gampang klepek2!), no reservations (programnya anthony bourdain, nyandu banget deh. bahkan sampe bikin gw pengen banget bisa ketemu sama dia), trailer film2 (so far film yg trailernya bikin gw naksir: marley and me. tapi bukunya juga sebetulnya udah bikin gw ngiler kok. belum lagi si marley ini ngingetin gw sama bedul. huhu.. bedul.. kangen), reaper (emang sih, serial yg ini ada di starworld, tapi kalau bisa nonton 2 eps dalam 1 malam, kenapa gak? bagus loh ternyata.. bikin gw ketawa2 sendiri di depan komputer)

2. facebook.
emang sih ngebosenin.. tapi lumayan buat ngeliat2in foto2 orang. :D

3. main game.
di komputer ini (komputer kantor) cuma ada bejeweled.. tapi cukup addictive krn sifatnya repetitif dan gak pake otak. eh ya pake deng, tapi gak kayak main sudoku kan.

4. chatting di ym.
tentunya ini tergantung pada availability teman yang masih bangun ya. untung gw masih punya stok teman yg tinggal di US, jadi lumayan lah skali2 dia masih bisa nemenin ngobrol. dan untungnya adalah beberapa teman yang emang suka makan sambil internetan.

5. ngelamun.
yg ini sungguh sedap dilakukan kalau udah gak tau mo ngapain lagi. makin bosan, makin dahsyat hasil lamunannya. :D

6. ngegosip.
tentu kalau sumber gosipnya belum pulang. ini penting dilakukan agar tak ketinggalan berita terupdate dari kantor kita.

sejauh ini efek begadang semaleman adalah otak jadi mono-tone ("tuuuuuuuuuuuuuuuuttt"), berat badan bertambah (ini krn biasanya malam2 lapar.. ), dan kegiatan sosial terputus. not that it said much krn memang akhir2 ini kegiatan sosial gw agak2 memprihatinkan. saking memprihatinkannya sampai2 nyokap gw dengan rela ngebayarin gw ikutan youth camp di greja pas lebaran nanti. ck! padahal kenal seorang pun kagak. yah we'll see aja. seperti kata mbak ini, kalau gak bisa asik sama orang lain, asik sendiri aja.

btw.. kenapa ya kantor gw jadi banyak nyamuk? hrgh!

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates