Friday, November 21, 2008

10 hari, 2 minggu kemudian...

semangat shooting program baru mulai luntur ketika di minggu2 pertama shooting langsung pada brantem dan bete2an gara2 beda style shooting dan stress. hihihi. seru juga. agak menyenangkan karena akhirnya diputuskan kita gak akan shooting di real location tapi mondok si satu rumah mewah di daerah kemang timur dalam. selain ada kamar yang pake ac (lumayan buat bobo2an kalau lagi males atau udah cape) dan makanan yang nonstop (selain dari catering juga sering ada tukang bakso, bubur, martabak, dan berbagai buah2an yang dibawa oleh mamanya Cindy), shooting di rumah ini sungguh menyenangkan karena:

1. anak2 cumi yang sungguh LEEBAAAYYYY dan seru! suer... gw gak salah casting! :D

2. kru2 juga menyenangkan. emang yah, shooting drama tuh selalu menyenangkan karena bisa akrab sama kru2 yang bertugas (terutama kalau mereka orangnya asik2).



nanti gw post lagi ya foto2 yg lucu2. in the meantime, gw akan menyampaikan slogan baru yang akan ngetrend begitu program CUMI tayang:
EMPIIINGGGG..... KRIUK!!!

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates