Monday, November 3, 2008

hiks...

dear ruri,

tau gak... tadi gw meeting sama mantan produser lu. hueheuheuheue. dia bakal jadi salah satu dari banyak tim penulis buat program baru gw. tapi gw diem2 aja sih, ga ngomong kalau gw tau dia bekas bos lu.. abis dia kan lagi sj-an.. gak enak kalo gw gap-in gitu. lagian dia ternyata paling diem dibanding yg lainnya ya. heuheehhee. setidaknya menunjukkan umur, gitu. :D

----
hfff... :(

baru kerasa kehilangan banget ketika sesuatu yg lucu terjadi, dan kita gak bisa langsung nge-sms teman terkait untuk ngegosip. di surga ada ym gak ya?

4 comments:

ragil::mungil said...

gue juga ditelpon sama si farid, tapi sayangnya gak bisa.
mantan produsernya ruri? hmmmm, yang mana ya....

Anonymous said...

ngga perlu ym..
karena buat ngobrol sama ruri, cukup pakai kata hati..
:)

btw apakah ini tentang pria berinisial EF alias AL?
:D

Angie said...

this makes me sad.

Anonymous said...

So sad to read this post.. YMan pake doa gimana ? :)

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates