Monday, December 8, 2008

gak kerasa udah sebulan shooting cumi. :D udah 2x diare, bbrp kali ngotot2an, 512x gosip, hampir 0x pergi ke kantor di bsc, dan udah 63423513x ketawa ketiwi. seru juga. sekarang tinggal nunggu..... kapan mulai tayang ya? hehehe.

eniwei.. my sis will be coming home in jan. whooopieeeyyy!!! gw udah nitip buku yang banyak. haha! bakalan puas deh nongkrong di kamar sambil baca buku. untungnya lagi dia emang lagi punya voucher jadi bakalan digratisin... ohboyohboyohboy. so far sih udah nitip:

- nick hornby : slam (semua karya hornby buat gw keren..)

- jk rowling : tales of beedle the bard (obsesi mengoleksi semua bukunya jk rowling)

- stephanie meyer : twilight (katanya sih bagus.. jadi penasaran)

- lupa siapa yg ngarang : eat pray love (katanya bagus. awas ya kalo sampe ternyata gak bagus)

- khaled housseini : kite runner (dalam rangka memaksa diri membaca karya sastra)

- candace bushnell : one fifth avenue (reviewnya di time magz kok bagus)

- sophie kinsella : remember me (sophie kinsella gitu loh? although pattern ceritanya dia agak mirip2, tapi dia punya tested-and-proven method yang bikin gw kecanduan baca buku2nya dia.)









- gabungan 8 writers : click (nah yg ini belinya agak2 ngeraba2.. tapi keliatannya bagus. ada nick hornby di dalemnya..jadi moga2 sih bagus).

dududuudu.. mo nitip apa lagi yaaa?

3 comments:

ragil::mungil said...

middlesex by jeffrey eugenides.
beli twilight sama eclipse aja.new moon nya pinjem sama gue.kecuali lo obsess banget sama edward dan bella. sama nitip breaking dwan-by stephenie meyer, di kino lagi abis. kalo baca twilight lo gak bisa berenti walopun segimana picisannya thu novel.tapi bukan berarti harus lo beli semua sih ;) liz gilbert pengarang eat pray love...yakin mau nitip kakak lo? di sini lagi diskon sih. jangan2 murahan di sini daripada di sana.

abt sophie kinsella: gue kok gak kunjung bisa nyelesein shopaholic and baby ya? bawaannya males gitu...

Anonymous said...

neneng reney, gue ada twilight nih, versi PDF tapinya. lumayan kan kagak beli, yah walopun bakal nyureng sih bacamua, huehehehehe

Anonymous said...

neng reney, gue ada twilight nih, versi PDF tapinya. mau gue imelin ga? lumayan kan kagak beli, yah walopun bakal nyureng sih bacanya, huehehehehe

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates