Monday, December 15, 2008

hari gaul sedunia...(at least buat gw)

yap! setelah perjalanan penuh liku (apa seeeh?) minggu lalu, akhirnya hari ini gw bebassss!! bisa ngunjungin mall lage seharian!! heuahkahakhakhakh. cihui berat. makan siang dibayarin, nonton cuma ban-go (buset! murah banget.. jadi sombong nih! berasa banyak duit.. hkahkahkahkahkh), dan habis itu puter2 gak tau mo beli apa kecuali naksir dua potong baju di zara yang masing2 harganya nyampe 499ribu aja gitu. sinting. baju apaan kok harganya segitu? mendingan gw kulitin ..eh.. buluin sendiri tuh domba2, trus gw pintal2 jadi benang trus gw rajut sendiri jadi baju! huh.

trus sempet nonton juga film twilight yang lagi jadi pujaan gadis2 sejuta umat di seluruh dunia. pertama sih sebetulnya males, .. berasa mendingan nonton the day the earth stood still. tapi berhubung si tasya anak gembala terus menggembar gemborkan betapa cakepnya si edward cullen ini... jadi penasaran juga. belom lagi gadis non gembala yg satu ini juga ikut ngajakin terus untuk nonton dan baca bukunya. promosi abis deh pokoknya. jadi tambah penasaran dong. emang sebagus apa sih.

verdictnya: not bad lah. quite enjoyable walaupun agak bikin depresi ya ngeliat nuansa mendung dan hujan terus menerus. mana si isabella swan dan edward cullen ini pelit banget senyum ya bo, jadi cape deh nontonnya! bikin kening berkerut senantiasa. cuma emang ya romantisnya dapet deh. bikin jadi pengen punya pacar lagi. sekedar bisa dipeluk2, dipamerin, dan dicium2. huahkahkahkahakhakh. hadueehh... kapan ya punya pacar ganteng yang jago bela diri dan bisa dipeluk2 di depan umum? *sigh*

but speaking of taraf kegantengan... kok gw gak sependapat ya dengan pendapat si gadis2 sejuta umat yang bilang kalau edward cullen ini ganteng banget. hmm. he seems mysterious indeed, dengan muka pucat (hehe, jadi inget suari si "haw..muka pucat") dan bibir merahnya itu. tapi ganteng sih gak ya. hmm. mungkin gak selera gw aja kali. :D however, having said that, i couldn't imagine a better and more suitable guy to play the role other than robert pattison. so, thumbs up for pattison.

enough for the movie. yang bikin gw lebih seneng lagi hari ini... tadi pas bayar parkir.. mestinya 16ribu. gw kasih 51rb. kok kembaliannya 45rb yaaaaaaaaa? dasar lelet udah sampe jalan gede baru nyadar aja getuuuh (itupun setelah ngitung pake kalkulator di hp!). huhuh.. kembaliannya kebanyakan... . mo balik udah nanggung... ya udah lah. rejeki gw. hhiuhiuhiuhiuhiuhiuh. LUMAYAAAAANNNN. ini berarti seharian ini gw cuma keluar duit : 15 ribu buat nonton, 43rb buat beli breadtalk, 11rb buat beli vaseline, sama 6rb buat parkir. CIHIIYYYYYYY! what a day.. what a day.

oh ya.. btw... cu...cu (cuplikan lucu) udah tayang yaaa! nonton dong... antv senin-jumat jam 6!! lucu kokkk! hehe.

1 comment:

Anonymous said...

i know some girls who said the same thing. pada swooning over edward cullen. itu edward cullen sapa juga gua nggak tau. nggak pernah denger. huehuehue <- ketinggalan jaman

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates