Sunday, May 17, 2009

another phonecall in the night

it was a few minutes before 1 in the morning and i still couldn't sleep. then i get the dreaded phone call. mas arief rosendar, one of the kindest colleague in the office has passed away. coincident?

emang sih gw gak gitu banyak interaksi sama dia, secara gak pernah ditugasin di bawah mas arief, tapi gw tau ini orang kalemmm banget. walaupun gw udah kebakaran jenggot lari sana sini, doi tetep aja kalem dan solusinya tepat banget. huff. masih inget dulu sempet makan bareng di pantry, ketawa ketiwi. trus masih inget kata2 dia waktu nerima bonus dadakan "asiik.. bisa renovasi rumah bagian belakang nih ren...". belom lagi sering liat muka dia mondar mandir di depan meja sambil cengengesan... .

huff. kenapa ya orang baik slalu dipanggil duluan?

anyway, just wanna say :

turut berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya ke rumah Bapa atasan dan teman kerja yang baik : mas arief rosendar, yang meninggal pada hari ini, minggu 17 mei 2009 pk 00.30. semoga arwah mas arief sudah tenang di sisi Tuhan YME, dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa mendapat ketabahan, kekuatan, dan perlindunganNya. amin.


on a lighter note, kok gw jadi boros lagi ya? i have to get a duffel bag for my trip (udah gw cek2, ada yg murah tapi yg kuat bagus dan gw suka kok harganya hampir 500rb semua?! hraghrahgrh!) dan kemungkinan besar a new gsm phone krn gw punya udah mulai ngadat2. pengennya sih beli sony ericsson lagi tapi kok belum nemu tipe yg cocok. any suggestion? gak perlu ngusulin BB ataupun hp2 yang mahal2 krn: gua pelit! HUAHKAHKAHKAHKAHAKH.
so far i've reviewed a few choices.

untuk bag, gw suka motif print yg kiri..... tapi untuk model, kira2 okean mana?


atau











untuk hp, secara gw penggila berat sony ericsson gw naksir antara


atau










any suggestions?

1 comment:

Ari said...

yg kiri... for the bag

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates