Friday, May 22, 2009

siapa yg nularin gw?!

omg, tinggal 5 hari lagi kok ya sempet2nya gw kena flu. damn! moga2 by the time gw brangkat gw udah sembuh.. soalnya ntar disana takut dikira flu babi, trus gak boleh masuk lagi. shoot. siapa sih nih yg nularin gw??? >(

anyway, kok kayaknya gw juga belom persiapan apa2 ya? boro2 packing, ngeprint2 sgala macem bookingan online aja belom. bayar cc juga belom. ambil duit buat beli dolar juga belom. rhghrhgrhg! padahal mengingat waktu yg dihabiskan untuk browsing2, duit yg dikeluarkan untuk booking2, dan segala energi yang dihabiskan buat ngotot2an pas nentuin bookingan.. kayaknya mestinya skarang gw udah mulai semangat packing dan siap2 ya? :D mana belom beli titipan raket badminton lagi. urghhhhh....

ayo ayo.. semangat!

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates