Saturday, June 27, 2009

judes-mode: full on!!

terkutuklah semua mall pada saat2 berikut ini:

- weekend pertama film keren baru tayang. misalnya, weekend ini ada transformers. ngantri lebih gila daripada orang rebutan BLT. tadi di premiere puri aja baru setengah jam loket buka tiket sudah habis sampai yang jam 9an. di TA loket belum buka ngantrinya udah sampai skating ring. sinting.

- midnight sale. gak tau kenapa ya. padahal di jam2 biasa juga harganya tetep di diskon.. tapi kenapa mesti - sekali lagi - kenapa mesti datengnya malem2??? padahal dengan harga udah di diskon aja tetep gak kebeli tuh baju2. :P lagian gw bingung juga. sebetulnya mereka mampu gak sih beli tu barang2 diskon-anjing-tapi-tetep-mahal? kalo mampu, ngapain ngejar yg diskonan? kalau gak mampu... bo!! tau diri deh! kalo gak mampu beli barang merek harga normal, gak usah sok pake2 barang merek. beli aja di ambas!! banyak juga kok yg kece. *judes berat*

- liburan sekolah. mall2 jadi (tambah) penuh dengan abg2 gawol yang dandan maksimal, menggerombol di mana2 (terutama tempat2 makan yang dulu pas gw sma sih gak mungkin terjangkau kecuali kalau bapak gw punya pabrik). lebih ngeselin lagi kalau pas lagi kongkow2 pada saling pamer hp2 canggih yg dibeliin bapaknya. apalagi kalau sampai ada perkataan seperti ini :

"aduuh bb storm? gw pengen banget tuuh! tapi bokap gw gak kasih..jadi akhirnya gw dibeliinnya bb bold aja deeh!!"

anjrot! abg2 kayak gitu perlu dibasmi dari muka bumi kayaknya.

- habis nonton trus ngantri wc. b-e-n-c-i m-a-k-s-i-m-a-l!! tapi kalo kebelet, ya apa boleh buat terpaksa cari wc terdekat, which is wc bioskop. tadi malah sempet2nya pake acara judes2an lagi. abis.... habis bubaran bioskop, tentunya banyak lah cewek2 yg ngantri di wc. udah ngantri tertib2 (ngantri rapi di mulut gang sebelum pintu2 wc..bukan di depan pintu gitu ya..) tiba2 ada mbak2 nyelak pengen ngantri di depan pintu. kontan lah gw jutekin, dan dibantuin sama temen gw. si mbak saking mokalnya sampai mundur dan keluar, gak jadi pipis di situ. :p miss judes is in da house yoo.

speaking of judes, liat link ini deh. kok kayaknya LEBAYYYYY banget ya itu orang?? :p

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates