Friday, November 13, 2009

28 jam, 5 airport, 4 pesawat

setelah semua itu akhirnya nyampe juga gw di tanah amerika. cuapenya setengah mati, jangan di tanya. but i got thru it all, dan berhasil sampai dengan selamat di rumah masa depan *halah*. :D

so far so good sih. although i'd have to admit, it's not easy moving halfway across the world. apalagi ditambah fakta kalau safford itu beda 180 derajat dibanding jakarta. di sini antar rumah itu berjarak agak jauh. yaaa sekali naik mikrolet lah. *lebay*. trus, biarpun sama2 punya anjing, anjing di sini (kebetulan di rumah ini aja) gede banget. anjing gw yg paling gede di jkt kok jadi keliatan kecil, paling cuma seukuran 1 paha si max. ckckck. padahal si max ini umurnya belom ada setaon. gak ngebayang ntar kalo udah adult kayak apa. mengerikan. trus di sini sejauh mata memandang, yg keliatan ya cuma ... the horizon. gak ada gedung yg lebih dari 3 lantai (jarang itupun). bahkan saking kagetnya pas malam pertama di sini, gw agak norak ngeliat begitu banyaknya bintang di langit. seriously, di jakarta gak ada apa2nya tuh bintang. di sini ratusannnn!! sampai orion2 pun keliatan. damn!! it's gorgeous.

selain itu yg bikin kaget adalah .. there's no noise. heniiing banget, apalagi kalau malam. siang aja hening, malam sih gak ada bebunyian. so peaceful. gak heran sih kalau laki gw betah di sini, .. gw juga betah. dan udaranya gak sucks kayak jakarta.

satu2nya yg bikin kangen sama jakarta: probably the convinience my house provided kali ya? kemana2 deket dan gampang cari makanan. gak kebayang kalo di sini gak ada mobil.. trus malem2 laper gak ada makanan. huwa.. mana bisa tuh telp 14045 atau tereak ke depan rumah mesen nasi goreng tektek. :P

oh well.. everything comes with a price. i just wish my parents could live here too. aww man i'm still homesick. grrhg.

1 comment:

Anonymous said...

huhuhu... waktu gue dapat email dari loe, gue langsung teringat blog loe ini...

i pray for your happiness forever and ever...

miss you nciren,

mimin

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates