Thursday, August 28, 2008

gua itu ...



gampang terhibur! HUAHKAHKAHKAHAKHAKK.
liat tukang eskrim aja udah seneng.

si om tukang eskrim ini bisa diketemuin di jl. bukit bintang, orchard rd nya KL. kayaknya doi pernah masuk di acara wiskul nya bondan winarno deh. yang bikin gw takjub, si kakek ini telihat begitu enjoy sama kerjaannya. biarpun cuma jualan eskrim (yg btw menurut gw enak banget loh) di pinggir jalan, tapi dia bisa sambil nyanyi2 loh. sometimes tongkat besinya itu diputer2 sambil ngebunyiin bel yang ada di atas kepala.

sambil duduk menikmati eskrim, gua sama temen2 gw sempet ngebahas, kenapa ya dia bisa jualan eskrim tapi bahagia banget. kalau temen gw bilang mungkin krn dia udah puas sama hidupnya. duit cukup, dan dia memang enjoy bikin eskrim enak yg bisa dinikmati semua orang. kalau menurut gw sih, it's part of all the attraction. orang tertarik beli krn ngeliat gaya dia yg super happy.. and krn itu eskrim dia jadi laku, hence si opa jadi hepi dan makin sering beraksi.. you get the drill.

it makes one think deeper about life, ya gak sih? :D

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates