Thursday, August 21, 2008

mm... dapet ini dari blog orang. kayaknya lucu juga buat di posting. tapi gak pake tag2an ah.

I'm passionate about :

* dogs. gak tau kenapa i'm a dog person. makanya patah hati banget waktu anjing kesayangan mati. huh.
* berhubung gua suka makan kue terutama tart, jadi i'm passionate about baking. heck i even took a week long baking course at bogasari baking centre. :D it was fun.
* sekarang sih lagi seneng2nya travelling. tapi bukan jalan2 yang backpacking gitu... suer gw udah tua, gak nyanggup lagi nggendong2 tas gede kemana2. nope, gw juga bukan tipe tante2 borju yang mesti nginep di hotel bintang 7 kok. yang middle2 aja lah. selama masih memungkinkan gw untuk menyeret2 koper pribadi dan satu tas jinjing isi belanjaan yang tidak tertampung di koper. :D
* reading home design magazines. i just love looking at the pics.
* bags and sandals and comfort clothes. lagi banci dandan nih.

Mostly I say :
* "oh ya?"
* "ha?"
* "apa?"

I've just finished reading :
* First Movie Magz edisi Juli. Agak ketinggalan memang. Tapi moga2 gak lagi.. secara udah mulai langganan. cihui! ada artikel gw loh di bulan agt!! :D
* email. gua banci email.
* buku agatha christie yang miss marple meets murder. ini udah gw baca kesekian ribu kalinya, tapi tetep aja demen.

Insya Allah before I die I want to :
*
jalan2 lagi, liat2 semua tempat yang memungkinkan untuk diliat dan dikunjungi di eropa, amrik sama nz. keliling dunia kali ya judulnya?
* jadi nyonya besar kaya raya!! amin!

I love listening to :
* suara anjing2 gua kalau lagi main. gonggongnya kenceng banget, dan kayaknya tanpa beban gitu.
* suara air hujan. there's something calming about it.
* musik. musik. musik.
* my mom's voice. biarpun seringnya jerit2, tapi (again) there's something homey about it. ya iya lah ya? :D

I love the smell of (*ini sebetulnya tambahan gw sendiri) :
* cookies / bread baking in the oven. pernah deket2 counternya rotiboy? coba deh.. heaven banget.
* rain
* duren. yeah yeah, i'm different. so what?

What my friends like about me :
gua yakin, ini jawabannya ada dua.
1. karena gw ke kantor naek mobil. (sebetulnya ini ada latar belakang ceritanya, but it's quite a long story.. )
2. karena gw kalo cerita lucu2 dan seru. cerita yang biasa2 aja bisa jadi seru sama gw. emang dasar gw hiperbola sih.. jadinya begitu deh.

Last year I've learned :
* actually, i re-learned the fact that a house full of dogs are better than a house full of cats. :D on second thought, one would always think so if they have their own bedul in the house. gosh i still miss that silly 'anak pungut'. huhu.
* that being skinny doesn't make you feel better. i feel better when i'm a bit overweight like now. at least i can complain endlessly about it. :D
* kids can actually be fun to be with.
* i can be mean when i have to. mungkin agak surprising mengingat orang lain taunya gw cukup jutek dan judes, tapi biasanya i avoid confrontation. soalnya marah2 itu perlu energi besar... and i don't do that. i'm like a panda.. i like to reserve my energy. :D tapi kalau ada yang ngeselin, ternyata gw bisa juga marah2. hehehehehe.

kalau ditanya, what i've learned during the past year:
* i've learned that apparently i can miss my anjing-kampung-anak-pungut so much, sampai2 setiap pagi dan malam gw memerlukan diri untuk nyapa dia di kuburannya, di bawah pu'un stefanut di kebon depan. crazy, i know. but he was such a special dog with extraordinary personality... i can still remember
- cara dia ngempeng setiap pagi/sore (pas gw baru bangun, atau baru pulang),
- cara dia lari kayak orang sinting dari depan ke blakang, ngelompatin semua yang kebetulan ada di tengah jalan dia.. termasuk sofa dan bokap/gua yg lagi duduk di atas sofa,
- cara dia duduk leyeh2 di sofa,
- cara dia ngerebut spot di atas ranjang pas bokap gw mau tidur (jadi kalau tidur punggung2an sama bokap.. di bantal yg sama),
- cara dia nyeret2 baju kotor nyokap kalau dia udah ngantuk tapi nyokap belum mau tidur,
- cara dia nyeret2 gulingnya ke sofa (supaya duduknya lebih afdol mungkin?),
- cara dia ngunyah tulang kayak ngunyah krupuk,
- cara dia ngeces di atas perut bokap kalau lagi mau minta camilan,
- cara dia main sama kucing / anjing lain yg lebih kecil dari dia (mulut dibuka lebar, trus kepala target dimasukin aja ke mulut.... atau semua didudukin aja sama dia),
- cara dia melolong setiap subuh (bikin bulu kuduk merinding... serius deh..)
- cara dia nyambut kita dari jendela mobil kalau kita baru pulang
- cara dia ngomel2 kalau kita pegang kakinya (dia phobia..) atau gendong (sama, dia juga paling takut digendong. takut mau diguntingin kukunya atau dikasih obat kutu kali..)
- cara dia ngeliatin kita kalau dia lagi dimandiin dengan paksa (dia paling takut air..)
- cara dia "sit and kiss" kalau minta sesuatu dari gua...
- cara dia ngeliatin gw kalau lagi sebel krn gw peluk2 terus.. hehehehe

...

oh well. he's gone, and i'll just have to live with it. yang lucu sekarang anjing2 yg lain juga jadi kalem dan gak ada minat lagi untuk lari2 keluar pager loh. mungkin mereka tau dan ngerti kali ya? bahkan anehnya lagi, si chiko (yg diadopsi waktu masih kecil dan selalu main sama bedul dan dijagain sama bedul) sering banget keliatan nongkrong di samping kuburan bedul. apakah kebetulan karena memang itu spot dia untuk duduk2 sambil mengobservasi sekitar, atau dia ngerti itu kuburan bedul? dan si bonny juga sempet kedapetan malem2 nyium2in sekitar kuburan bedul sampai idungnya kotor kena tanah. weird. dede pun sebel krn skarang gak ada lagi yg bisa diplototin. hehehe. udah ah. lagi ketagihan nonton anthony bourdain nih. :D

No comments:

 

my kinda life :) | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates